Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Café Upnormal Palu)
Nama: HANIFATURRAHMAH
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK Hanifaturrahmah C 301 18 280, Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Cafe Upnormal Palu). Dibimbing oleh Femilia Zahra dan Lucyani meldawati. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Selain itu, kategori penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 60 responden, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen yang pernah bertransaksi di cafe upnormal palu. Teknik penentuan sampel yang digunakan yaitu accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up