Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING (Studi Empiris Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako)
Nama: CITRA SAVIRAH
Tahun: 2022
Abstrak
Citra Savirah. C 301 17 172. “Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi Empiris pada Mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako)”. Dibimbing oleh M.ikbal A dan Rahayu Indriasari ?Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan tingkat kepercayaan terhadap minat menggunakan layanan mobile banking. Jenis penelitian ini adalah survey dengan instrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako angkatan 2018, 2019 dan 2020 sebanyak 671 mahasiswa dengan jumlah sampel sebanyak 86 yang di peroleh dengan menggunakan teknik proporsional random sampling. Metode penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan layanan mobile banking. Persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan layanan mobile banking. Kata Kunci : Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan,Tingkat Kepercayaan, Mobile banking

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up