Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN PROGRAM PELATIHAN PENGGUNA SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Panin Bank Di Kota Palu)
Nama: Baso Afif Rifaldi Mursyid
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Baso Afif Rifaldi Mursyid, Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak dan Program Pelatihan Pengguna Sistem Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Empiris Pada Panin Bank di Kota Palu), dibimbing oleh Sudirman dan Nurlaela Mapparessa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dukungan manajemen puncak, program pelatihan pengguna sistem informasi, dan kepuasan pengguna sistem informasi pada Panin Bank Kota Palu. Penelitian ini dilakukan di Bank Panin Kota Palu dengan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah membagikan kuesioner. Jumlah kuesioner yang dibagikan dalam penelitian ini 45. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan manajemen puncak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Program pelatihan dari manajemen puncak juga berpengaruh terhadap pengguna sistem informasi akuntansi. Keterlibatan pengguna berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Kata kunci : Dukungan manajemen puncak, program pelatihan, dan kepuasan pengguna ?

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up