Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KOTA PALU
Nama: AYU LESTARI
Tahun: 2020
Abstrak
Ayu Lestari, C 301 16 124, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Zakat terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Membayar Zakat di BAZNAS Kota Palu”. Dibimbing oleh Muh. Darma Halwi selaku pembimbing I dan Jurana selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis serta mendeskripsikan pengaruh kualitas pelayanan, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan zakat terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat di BAZNAS Kota Palu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yang digunakan berupa penyebaran kuesioner sebanyak 70. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, transparansi dan akuntabilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, transparansi dan akuntabilitas, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzakki dalam membayar zakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Transparansi, dan Akuntabilitas.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up