JudulPENGARUH HARGA JUAL, PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI ROTI AMORA CAKERY KOTA PALU |
Nama: RAHMATIKA INA NURSANTRI |
Tahun: 2021 |
Abstrak Rahmatika I.N, Pengaruh Harga Jual, Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Industri Roti Amora Cakery Di Kota Palu. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka dan Muh. Ilham Pakawaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga jual, pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan jumlah sampel dengan menggunakan standar variabel maka, diperoleh sebanyak 60 responden sebagai sampel penelitian. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga jual, pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga jual, pelayanan dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga Jual, Pelayanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |