Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH HARGA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BERBELANJA ONLINE MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI (S1) FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: FEBY MUTHMAINNAH
Tahun: 2022
Abstrak
Feby Muthmainnah, Pengaruh Harga dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Minat Berbelanja Online Menggunakan Sistem E-Commerce pada Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, dibimbing oleh Abd. Kahar selaku pembimbing I, dan Femilia Zahra selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan tingkat kepercayaan terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce pada mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode proportional random sampling. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi angkatan 2016-2020 yang berjumlah 94 responden. Pengumpulan data melalui distribusi kuesioner yang dilakukan secara online melalui google form. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce dan tingkat kepercayaan juga berpengaruh terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce. Kata Kunci: Harga, Tingkat Kepercayaan, Minat Berbelanja Online, Sistem E-Commerce.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up