Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJER PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA PALU
Nama: NI LUH ARIANI
Tahun: 2020
Abstrak
Ni Luh Ariani, C 301 16 010. Pengaruh Total Quality Management dan Sistem Reward Terhadap Kinerja Manajer Pada Hotel Berbintang di Kota Palu. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka, selaku pembimbing I dan Femilia Zahra, selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh total quality management dan sistem reward terhadap kinerja manajer baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah manajer hotel berbintang yang berjumlah 40 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel total quality management berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer dan sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer. Untuk hasil uji regresi secara simultan variabel total quality management dan sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer. Kata Kunci : Total Quality Management, Sistem Reward, dan Kinerja Manajer.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up