Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN HARGA JUAL PRODUK
Nama: NI MADE ARIATI
Tahun: 2020
Abstrak
Ni Made Ariati, C 301 16 003. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penetapan Harga Jual Produk “HWV SKIN”. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka, selaku pembimbing I dan Abdul Kahar, selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan harga jual produk HWV Skin. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh untuk menentukan jumlah responden dan diperoleh 50 responden. Responden dalam penelitian ini adalah owner, distributor HWV Skin dan reseller. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 5 (lima) faktor yang mempengaruhi penetapan harga jual produk HWV Skin yaitu tingkat laba yang diharapkan, patokan harga pesaing, strategi kualitas produk, kemampuan konsumen, dan target pendapatan. Namun, dari analisis faktor yang dilakukan ada 2 (dua) faktor yang tidak termasuk dalam penetapan harga jual produk HWV Skin yaitu biaya produksi dan konsistensi harga. Kata Kunci : HWV Skin.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up