Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SISTEM BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako)
Nama: SURIYANI ZAINUDDIN
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Suriyani Zainuddin, C 301 15 210, Pengaruh Sistem Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Masyarakat Menabung di Bank Syariah. Dibimbing oleh Moh. Iqbal Bakry selaku pembimbing I dan Masruddin selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis mendeskripsikan pengaruh sistem bagi hasil terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah, pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi adalah masyarakat yang menabung di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako sebanyak 979 orang dan sampel diperoleh 32 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel sampling insidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat menabung. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat menabung. Kata Kunci: Sistem Bagi Hasil, dan Kualitas Pelayanan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up