JudulPENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALU |
Nama: FATMA ALFIAN |
Tahun: 2022 |
Abstrak Fatma Alfian C 301 15 153. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Di kota Palu, dibimbing oleh Ridwan, selaku pembimbing I Muh. Natsir selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan, terhadap kepuasan pelanggan grab di kota palu. Jenis penelitian ini adalah data kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner menggunakan google from. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan grab di kota palu. Kualitas sistem secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan grab di kota palu, kualitas informasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan grab di kota palu, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan grab di kota palu. Kata kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Di Kota Palu. |