Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN BAWANG GORENG (Studi Pada Industri Bawang Goreng Di Kota Palu)
Nama: NI WAYAN LISTIANI
Tahun: 2019
Abstrak
Ni Wayan Listiani, C 301 15 080 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Bawang Goreng (Studi Pada Industri Bawang Goreng di Kota Palu), dibimbing oleh Chalarce Totanan dan Nurlaela Mapparessa. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara simultan dan parsial pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap tingkat penjualan bawang goring (Studi Pada Industri Bawang Goreng di Kota Palu). Populasi dalam penelitian ini berjumlah 31 Industri bawang goreng kota Palu yang terdaftar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Palu. Sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh, yaitu semua populasi adalah sampel. Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan metode survei. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sedangkan metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan tingkat penjualan sebagai variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap tingkat penjualan, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap tingkat penjualan, promosi secara parsial berpengaruh terhadap tingkat penjualan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Tingkat Penjualan, Industri Bawang Goreng

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up