Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Kunsumen Toko F3K Di Kota Palu
Nama: KHOIRUL MAFTUHAH
Tahun: 2020
Abstrak
Khoirul Maftuhah, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko F3K Di Kota Palu. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka selaku pembimbing I dan Nurlaela Mapparessa selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan tempat terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk di toko F3K dengan jumlah populasi yang tidak terbatas. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling untuk menentukan jumlah sampel dengan menggunakan standar variabel maka, diperoleh sebanyak 60 responden sebagai sampel penelitian. Data yang digunakan berasal dari jawaban responden yaitu konsumen toko F3K. Pengumpulan data dilakukan dengan cara mengumpulkan jawaban responden dari pernyataan yang ada dalam kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial harga, kualitas produk dan tempat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Tempat dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up