Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Palu)
Nama: MOHAMMAD ADITYA
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Mohammad Aditya, NIM : C 301 12 004. Pengaruh Total Quality Management, Komitmen Organisasi dan Sistem Penghargaan terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Pos Indonesia cabang Palu). Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka dan Abdul Kahar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial total quality management, komitmen organisasi dan sistem penghargaan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia cabang Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan PT. Pos Indonesia cabang Palu berjumlah 61 orang. Sampel yang digunakan berjumlah 38 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan total quality management, komitmen organisasi, dan sistem penghargaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, total quality management secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan sistem penghargaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sementara komitmen organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerjakaryawan Kata Kunci: Kinerja Karyawan,Komitmen Organisasi, Sistem Penghargaan, Total Quality Management

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up