Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PENGARUH MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UNIT TATURA
Nama: NURUL TIFANY TIRTA AULIA T
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Nurul Tifany Tirta Aulia Traha C 300 19 019 ‘’Analisis pengaruh minat generasi milenial dalam menggunakan produk tabungan emas di pegadaian syariah unit tatura’’. Dibimbing oleh ibu Yuldi Mile Pegadaian Syariah telah mengeluarkan produk baru di penghujung tahun 2015 yaitu produk tabungan emas. Namun, tidak semua generasi milenial memiliki literasi yang baik terkait produk tabungan emas di Pegadaian Syariah. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, pengetahuan, kualitas pelayanan, dan motivasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk tabungan emas di Pegadaian Syariah. Penelitian ini dilakukan dengan metode pendekatan kualiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang menitikberatkan pada aspek mahasiswa yang tinggal di Palu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota random sampling dengan sampel mahasiswa universitas tadulako palu. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS. Kata Kunci : Promosi, Pengetahuan, Kualitas layanan, Motivasi, Minat

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up