JudulKUALITAS PELAYANAN PADA KOPERASI SERBA USAHA (KSU) ROVIGA |
Nama: SUTRA DEWI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Sutra Dewi, C 300 18 007.“ Kualitas Pelayanan pada Koperasi Serba Usaha (KSU) Roviga” yang Dibimbing Oleh Jamaluddin Selaku Pembimbing I dan Rahma Masdar Selaku Pembimbing II. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada koperasi serba usaha (KSU) Roviga. Fokus penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan pada koperasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian dilapangan yang terdiri dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu memaparkan data berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau bagaimana adanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan koperasi Roviga sudah baik sesuai dengan standar pelayanan yang diinginkan anggota. Namun demikian, dalam sistem informasi akuntansi KSU ROVIGA belum menggunakan software dalam pelayanannya baik administrasi maupun keuangan KSU ROVIGA masih menggunakan microsoft excel dalam pelayanan maupun pelaporannya. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, KSU ROVIGA |