JudulANALISIS PROSEDUR HAK PELAYANAN PESERTA TABUNGAN HARI TUA DAN JAMINAN KECELAKAAN KERJA PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG PALU |
Nama: NILUH KARMILA DEWI |
Tahun: 2020 |
Abstrak Niluh Karmila Dewi, C 300 16 039, “Analisis Prosedur Hak Pelayanan Peserta Tabungan Hari Tua Dan Jaminan Kecelakaan Kerja Pada PT.Taspen (Persero) Cabang Palu”. dibimbing oleh Dr.Fadli Moh Saleh selaku pembimbing I dan Masruddin selaku pembimbing II. Penulisan laporan ini untuk mengetahui bagaimana analisis prosedur hak pelayanan peserta tabungan hari tua dan jaminan kecelakaan kerja pada PT.Taspen (Persero) Cabang Palu guna memberikan penilaian sebagai bahan pertimbangan dan masukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan terkait serta sebagai referensi bagi peneliti berikutnya. Penulisan laporan ini menggunakan metode analisis deskriptif. Metode ini menjelaskan bagaimana analisis prosedur hak pelayanan yang diberikan PT.Taspen (Persero) Cabang Palu kepada peserta pensiun dengan standar dan program pelayanan yang telah ditetapkan. Hasil dari laporan ini adalah dalam melakukan pelayanan di PT.Taspen (Persero) Cabang Palu berdasarkan motto 5T yaitu, tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat dan tepat administrasi. Kendala yang sering dialami terjadi pada motto yang kedua yaitu tepat waktu yang disebabkan oleh kesalahan-kesalahan dalam perhitungan gaji dan penulisan nama serta kurangnya sumber daya manusia dan gangguan jaringan. Penerapaan motto 5T ini bisa dikatakan telah sesuai dengan apa yang ditetapkan hanya saja perlu diperbaiki dalam segi ketepatan waktunya. Kata Kunci : Analisis prosedur hak pelayanan tabungan hari tua dan jaminan kecelakaan kerja. |