| JudulPENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAFH DI KEC. BUNGKU TENGAH KAB. MOROWALI |
| Nama: RIFKI AMANDA M. TAHA |
| Tahun: 2025 |
| Abstrak Rifki Amanda M. Taha C 204 21 051 Pengaruh Brand Image dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kafh Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk Kahf di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan pendekatan kausal. Populasi penelitian adalah konsumen yang pernah membeli produk Kahf di Kecamatan Bungku Tengah, dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden yang ditentukan melalui teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Uji instrumen menunjukkan bahwa semua item pernyataan valid dan reliabel. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan influencer marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, demikian pula variabel influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin kuat citra merek Kahf dan semakin tepat pemanfaatan influencer marketing, maka semakin tinggi kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian produk Kahf. Kata kunci : Brand Image, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian. |