Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKualitas Produk : Fondasi Citra Merek Dan Niat Pembelian Ulang Pelanggan Ghyoshop Di Kabupaten Morowali
Nama: NURNADILA
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Citra Merek dan Niat Pembelian Ulang pada pelanggan Ghyoshop di Kabupaten Morowali. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 150 responden. Analisis dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Smart PLS. Hasil menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek dan Niat Pembelian Ulang. Citra Merek juga berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang, serta memediasi hubungan antara Kualitas Produk dan Niat Pembelian Ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up