Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SOCIAL BRAN ENGGAGEMENT, EKUITAS MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Nama: PUTRI ANANTA
Tahun: 2025
Abstrak
Putri Ananta C20421044 Pengaruh Social Brand Enggagement, Ekuitas Merek, dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Pembelian Produk Wardah Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Dibimbing oleh Farid, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social brand enggagement, ekuitas merek, dan kesadaran merek terhadap niat pembelian produk kosmetik wardah kecamatan bungku ten gah kabupaten morowali. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel social brand enggagement berpegaruh positif namun tidak signifikan terhadap niat pembelian, ekuitas merek berpegaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian produk kosmetik wardah kecamatan bungku tengah kabupaten morowali. Koefisien determinasi memerlihatkan nilai R square sebesar 0,538 atau 53,8?n sisanya sebesar 46,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Kata kunci : Social Brand Enggagement, Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Niat Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up