Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PRODUK HIDROPONIK DI KOTA PALU
Nama: NUR AFIFA
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK Nur Afifa. C20223031, Pengaruh Green Marketing Mix Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Produk Hidroponik di Kota Palu (dibimbing oleh Rosida P. Adam dan Nur Hilal). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix dan digital marketing terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu. Populasi terdiri dari konsumen produk hidroponik di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu yang membeli produk hidroponik. Jenis penelitian ini yaitu penelitian penjelasan (explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan teknik penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hidroponik di Kota Palu. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hidroponik di Kota Palu. Green marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu. Green marketing mix tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu melalui keputusan pembelian. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk hidroponik di Kota Palu melalui keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Marketing Mix, Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up