Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BOIKOT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK TERAFILIASI ISRAEL YANG DIMODERASI RELIGIUSITAS DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM GENERASI Z DI KOTA PALU
Nama: ANGGI MEYDINA
Tahun: 2025
Abstrak
Anggi Meydina. C 202 23 010. Pengaruh Boikot Terhadap Repurchase Intention Produk Terafiliasi Israel yang dimoderasi Religiusitas dan Consumer Ethnicentrism Generasi Z di Kota Palu (dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Ponirin). Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh boikot terhadap repurchase intention Generasi Z di Kota Palu, serta peran religiusitas dan consumer ethnocentrism sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Sampel penelitian terdiri dari 170 responden Generasi Z yang pernah membeli produk terafiliasi Israel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa boikot berpengaruh terhadap repurchase intention. Religiusitas terbukti memoderasi hubungan tersebut secara positif, memperkuat pengaruh boikot terhadap repurchase intention. Namun, consumer ethnocentrism tidak memoderasi hubungan tersebut secara signifikan. Kata Kunci: Boikot, Repurchase Intention, Religiusitas, Consumer Ethnocentrism

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up