Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFaktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Personil Polda Sulteng Pada Bidang Kedokteran Dan Kesehatan (Biddokkes)
Nama: HILDA IRMAWATI RACHMAN
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor kualitas layanan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) dalam kepuasan personel Polda Sulawesi Tengah. Jenis penelitian adalah eksploratif. Sampel penelitian adalah personil Polda Sulawesi Tengah yang menerima pelayanan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) yang ditetapkan melalui metode simple random sampling dan berjumlah 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang dilakukan dengan program PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor kualitas layanan pada Biddokkes yang mempengaruhi kepuasan personil adalah 1) Reliability, 2) Responsivness, 3) Courtesy, 4) Communication, 5) Credibility, 6) Security, 7) Understanding Knowing The Customer, 8)Tangible.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up