Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KOTA PALU
Nama: ABD RAZAK
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit bhayangkara kota palu. Jenis penelitian adalah deskriptif – verifikatif. Sampel penelitian adalah pasien rawat inap di rumah sakit bhayangkara kota palu yang ditetapkan melalui metode purposive sampling dan berjumlah 105 pasien. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu, (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu, (3) nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up