Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN KEPUASAN ORANG TUA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMA AL AZHAR PALU
Nama: RAJIMAN
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi digital marketing terhadap daya saing dengan kepuasan orang tua sebagai variabel intervening di SMA Al Azhar Mandiri Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif-kausal. Sampel penelitian adalah 100 orang tua siswa SMA Al Azhar Mandiri Palu yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) strategi pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing (2) strategi pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan orang tua, (3) kepuasan orang tua berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing , (4) kepuasan orang tua memediasi pengaruh strategi pemasaran digital terhadap daya saing. Studi ini berkontribusi pada literatur pemasaran digital, khususnya pada strategi pemasaran digital, daya saing, dan kepuasan orang tua. Kata Kunci: Digital Marketing, Daya Saing, Kepuaan Orang Tua

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up