Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIANSEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI JANJI JIWA KOTA PALU
Nama: MOH. TEZAR DWI PERMANA
Tahun: 2022
Abstrak
Moh. Tezar Dwi Permana, “Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu” . Dibimbing oleh Ibu Wahyuningsih dan Ibu Husnah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli ulang sebagai variabel intervening pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner konsumen Kopi Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphereberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphereberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian, hargaberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian dan promosiberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up