Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIVO SMARTPHONE DI KOTA PALU
Nama: VISTAMUSTIKA
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Vistamustika. C20220017, Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk VIVO Smartphone di Kota Palu (dibimbing oleh Maskuri Sutomo dan Juliana Kadang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Brand Image serta dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk VIVO Smartphone di Kota Palu. Populasi terdiri dari konsumen VIVO di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu yang menggunakan VIVO smartphone. Jenis penelitian ini yaitu penelitian penjelasan (explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan teknik penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image VIVO smartphone di Kota Palu; brand ambassador, kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian VIVO smartphone di Kota Palu; brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian VIVO smartphone dengan brand image sebagai variabel intervening. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian VIVO smartphone dengan brand image sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Kepurtusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up