Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KAPABILITAS DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA PALU
Nama: KASMIATI KASMUDDIN
Tahun: 2022
Abstrak
Kasmiati Kasmuddin. C20220016, Pengaruh Kapabilitas Digital dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen di Kota (dibimbing oleh Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si, MM dan Ponirin, SE., M.Bus. Ph.D). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kapabilitas Digital dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow serta dampaknya pada Kepuasan Konsumen di Kota Palu. Populasi terdiri dari konsumen Ms Glow di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu yang menggunakan Ms Glow. Jenis penelitian ini yaitu penelitian penjelasan (explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan teknik penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kapabilitas digital dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kota Palu; kapabilitas digital, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Kota Palu; kapabilitas digital berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Ms Glow dengan keputusan pemebelian sebagai variabel intervening. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pemelian sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Kapabilitas Digital, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up