Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KEMBALI PRODUK AIR MINUM ISI ULANG METRO PALU
Nama: NURMIATI
Tahun: 2022
Abstrak
Nurmiati, C 202 018 055. Pengaruh Harga, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Membeli Kembali Produk Air Minum Isi Ulang Metro Palu. (dibimbing oleh Sulaeman Miru dan Ira Nuriya Santi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, pelayanan dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan membeli kembali produk air minum isi ulang metro Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan depot air minum isi ulang metro Palu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 123 responden. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, pelayanan dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan membeli kembali yang mana nilai signifikan F sebesar 0,000 < ? (0,05). Begitu juga dengan hasil uji parsial diperoleh bahwa variabel harga mempunyai nilai signifikan t sebesar 0,006 < ? (0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli kembali. Variabel pelayanan mempunyai nilai signifikan t sebesar 0,006 < ? (0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli kembali. Hasil uji parsial diperoleh bahwa variabel promosi mempunyai nilai signifikan t sebesar 0,000 < ? (0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli kembali. Kata Kunci : Harga, Pelayanan, Promosi, Keputusan Membeli Kembali, Air Minum Isi Ulang Metro Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up