Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI PEMODERASI KEPUASAN PELANGGAN DAN PEMBELIAN KEMBALI PADA CAFE START UP DI KOTA PALU
Nama: IGA MAGHFIRAH DEVIANA
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Iga Maghfirah Deviana “Pengaruh Experiential Marketing Sebagai Pemoderasi Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Kembali Pada Cafe StARt Up Di Kota Palu” (Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Asngadi) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh experiential marketing, kepuasan pelanggan dan pembelian kembali. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (menunjukan hubungan antar variabel) dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan menggunakan metode analisis regresi moderasi (MRA) dengan bantuan program komputer SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kembali pada cafe stARt up di Kota Palu, Experiential marketing berpengaruh positif sebagai pemoderasi hubungan kepuasan pelanggan dan pembelian kembali pada cafe stARt up di Kota Palu. Kata Kunci: experiential marketing, kepuasan pelanggan, pembelian kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up