Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BINA SEJAHTERA CABANG PALU
Nama: YOHANIS BUNTUPAYUNG
Tahun: 2019
Abstrak
Yohanis Buntupayung, C 202 17 086. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Terhadap Kepercayaan Anggota Pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap citra pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu, pengaruh citra terhadap kepuasan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu, pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu, pengaruh citra terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu dan pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif. Kuesioner dibagikan kepada 76 nasabah Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu dengan menggunakan metode sensus. Metode analisis yang digunakan adalah path analisis. Berdasarkan uraian hasil penelitian dan pembahasan, maka kesimpulan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Citra berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pada Koperasi Simpan Pinjam Bina Sejahtera Cabang Palu. . Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Kepercayaan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up