JudulPENGARUH BUZZ MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER BOX DI KOTA PALU |
Nama: ABDU RAHMAN SAID |
Tahun: 2020 |
Abstrak ABSTRAK Abdu Rahman Said ( C 202 17 075 ) Pengaruh buzz marketing terhadap keputusan pembelian burger box di kota Palu ( survei pada pada konsumen burger box yang di bimbing oleh Sulaiman Miru dan Zakiyah Zahara ) Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis Buzz marketing yang terdiri dari pembicara, topik, alat komunikasi, keterlibatan perusahaan, dan rekam jejak secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 100 orang sempel. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif. Deskriptif verifikatif merupakan jenis penelitian tentang verifikasi data yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk angka-angka konsultasi atau wawancara antara peneliti dan informan Setelah melakukan analisis terhadap hasil penelitian serta pengujian hipotesis seperti yang telah ada, maka kesimpulan yang dapat diambil dari hasil analisis dan pengujian hipotesis tersebut adalah Buzz Marketing yang terdiri dari pembicara, topik, alat komunikasi, keterlibatan perusahaan dan rekam jejak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara parsial Pembicara, Topik, Alat Komunikasi, Rekam Jejak berpengaruh secara signifikan Terhadap Buzz Marketing dan hanya Keterlibatan Perusahaan berpengaruh tidak signifikan Terhadap Buzz Marketing Kata Kunci : Buzz Marketing, Pembicara, Topik, Alat Komunikasi, Keterlibatan Perusahaan, Rekam Jejak, Keputusan Pembelian |