Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKEPRIBADIAN MEREK DAN KEPRIBADIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER DI KOTA PALU
Nama: TOUFIN
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepribadian merek dan kepribadian pelanggan terhadap kepuasan konsumen dan pengaruhnya loyalitas konsumen produk merek eiger di kota palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian penelitian kausal. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling kepada 100 Responden pengguna produk merk Eiger. Pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang kemudian diolah menggunakan alat analisis dengan aplikasi Smart PLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepribadian merk dan kepribadian pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepridian merk juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitaan ini juga membuktikan bahwa Kerpibadian pelanggan dan Kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kepribadian Merek, Kepribadian Pelanggan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up