Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING SIMOBIPLUS PT. BANK SINARMAS TBK KANTOR CABANG PALU
Nama: SULEMAN ABDULLAH RASYID
Tahun: 2019
Abstrak
Abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan untuk menggunakan layanan mobile banking "SimobiPlus" Kota Palu. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (online). Populasi penelitian adalah pengguna mobile banking dengan frekuensi transaksi> 3 kali sebulan dengan sampel 105 pelanggan. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan, persepsi kemudahan penggunaan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan, persepsi kepercayaan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan, persepsi risiko (X4) tidak berpengaruh Negatif terhadap keputusan pelanggan, persepsi fitur layanan (X5) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan, persepsi promosi (X6) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan. Key word: perception of benefits, perception of ease of use , perception of trust, perception of risk, perception of service features, perception of promotion, SimobiPlus Mobile Banking

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up