Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA PADA ONLINE SHOP BUKALAPAK.COM DI KOTA PALU
Nama: INDRA PURNAMA PUTRA
Tahun: 2019
Abstrak
Indra Purnama Putra, C 202 17 040. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja Pada Online Shop Bukalapak.com di Kota Palu. Penulisan Tesis ini oleh bimbingan Prof. Dr. Syamsul Bachri, S.E., M.Si selaku pembimbing I dan Wahyuningsih, S.E., M.Sc., Ph.D selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja pada online shop Bukalapak.com di Kota Palu. Populasi penelitian ini mencangkup seluruh konsumen yang berbelanja pada online shop bukalapak.com di Kota Palu dengan sampel sebanyak 125 responden dengan menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis faktor. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat 7 (tujuh) faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja pada online shop bukalapak.com di Kota Palu yaitu Faktor Kemudahan, Faktor Layanan, Faktor Kepercayaan, Faktor Konten, Faktor Manfaat, Faktor Lokasi dan Faktor Kualitas. Ketujuh faktor tersebut merupakan ekstrasi 19 variabel dari total 22 variabel yang dianalisis. Secara keseluruhan ketujuh faktor tersebut di atas telah terbukti secara empiris menjadi faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja pada online shop bukalapak.com di kota Palu. Kata Kunci : Analisis Faktor, Online Shop

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up