Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK CS DI KOTA PALU
Nama: MUH. FEIZAL JUMAHIR
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung = 3,861 dan signifikansi sebesar 0,00 (sig < 0 xss=removed xss=removed> F tabel = 2,34. Hasil analisis koefesien determinasi R2 diperoleh 0,209 atau 20,9%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up