Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MOBIL HONDA HR-V DI KOTA PALU
Nama: EKO AGUNG PRASETYO MALLAWANGENG
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap kepuasan konsumen menggunakan mobil Honda HR-V di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deksriptif kausal dan tekhnik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner). Populasi penelitian ini adalah Pengguna mobil Honda HR-V di Kota Palu. Metode penarikan sampel menggunakan aksidental sampling. Pada penelitian ini ditetapkan sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel nilai pelanggan yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kualitas dan nilai harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan mobil Honda HR-V di kota palu. dengan nilai F sebesar 0.000. Variabel nilai pelanggan (x) yang terdiri dari nilai emosional (x1), nilai sosial (x2), nilai kualitas (x3) dan nilai harga (x4). secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (y) menggunakan mobil honda HR-V di kota palu dengan nilai Sig sebagai berikut : nilai emosional (x1) = 0.024, nilai sosial (x2) = 0.000, nilai kualitas (x3) = 0.011. nilai harga (x4) = 0.049. Kata Kunci: Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Kualitas, Nilai Harga dan Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up