JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI PADA PROGRAM STUDI AKREDITASI B PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO) |
Nama: NUNUNG WIDYANINGRUM |
Tahun: 2023 |
Abstrak Nunung Widyaningrum, Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Dampaknya pada Word Of Mouth (Studi pada Program Studi Akreditasi B Pascasarjana Universitas Tadulako), dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Wahyuningsih. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh Kualitas layanan terhadap Citra Program Pascasarjana Universitas Tadulako; (2) Pengaruh Kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako; (3) Pengaruh Citra terhadap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako; (4) Pengaruh Kepuasan mahasiswa terhadap Word Of Mouth program Pascasarjana Universitas Tadulako. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1080 dan jumlah sampel dalam penelitian sebagnyak 203 orang. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako.Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako. Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako. Kepuasan mahasiswa berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth program pascasarjana Universitas Tadulako Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra pascasarjana, Kepuasan, dan Word Of Mouth |