Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPERAN PROMOSI INSTAGRAM DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TETUFRESH DI KOTA PALU
Nama: NURHUDI SLAMET
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi melalui Instagram dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen di mediasi keputusan pembelian pada Tetufresh di Kota Palu. Populasi dari penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah membeli produk Tetufresh sebanyak 2 kali dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik dalam pengambilan data ini menggunakan kuesioner berbasis Google Form. Teknik dalam pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling Teknik dalam analisis data penelitian ini menggunakan Stuructural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa promosi Instagram berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, Promosi Instagram berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Cita rasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, Cita rasa berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, Promosi Instagram dimediasi Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, Cita rasa dimediasi Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up