JudulPENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA COCO BAKERY DI KOTA PALU |
Nama: MUTIARA ANISA LASAWEDI |
Tahun: 2025 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, harga, dan promosi digital terhadap minat beli kembali pada Coco Bakery di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang sering membeli di Coco Bakery. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Coco Bakery di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teori Roscoe, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel variasi produk, harga, dan promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali pada Coco Bakery di Kota Palu. |