Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH ????? MAS FAIS DI KOTA PALU
Nama: ANJELIQUE EGLA PERTIWI
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja faktor pembelian ulang konsumen pada Rumah Makan Mas Fais di Kota Palu. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi (pengamatan), wawancara dan kuesioner. Objek penelitian ini adalah outlet Rumah Makan Mas Fais di jalan Jend. Ahmad Yani dan subjek penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian ulang pada produk Rumah Makan Mas Fais. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 7 (tujuh) faktor pembelian ulang konsumen pada Rumah Makan Mas Fais di Kota Palu. Ketujuh faktor tersebut adalah faktor kualitas produk, faktor fasilitas tempat parkir teratur dan luas, faktor cita rasa dan fasilitas tempat yang luas, faktor pelayanan dan porsi makanan, faktor kelezatan dan keramahan, faktor kenyamanan tempat dan pengaruh sosial serta faktor lokasi dan pengaruh sosial keluarga yang merupakan hasil dari 24 indikator yang dianalisis sebelumnya.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up