Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSONAL SELLING, MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH MENABUNG DI BANK CENTRAL ASIA (BCA) KOTA PALU
Nama: ITA KHAIRUNNISA
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari personal selling, media sosial TikTok, brand image terhadap keputusan nasabah untuk memilih menabung di Bank Central Asia (BCA). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BCA dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teori dari Roscue. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan google form yang diberikan langsung kepada responden yang kemudian diolah menggunakan program SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel personal selling memberikan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah sebesar 25,8%. Variabel media sosial TikTok berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah sebesar 27,3%. Variabel brand image memberikan pengaruh yang signifikan kepada keputusan nasabah sebesar 28,8%. Dan secara simultan berpengaruh secara signifikan sebesar 41,3%. Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Nasabah, Media Sosial TikTok, Personal Selling

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up