Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHICKEN BIM DI KOTA PALU
Nama: NYOMAN TRISNAYANTI
Tahun: 2025
Abstrak
Nyoman Trisnayanti C20121144 “Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Chicken Bim Di Kota Palu” Dibimbing oleh Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada Chicken Bim di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan kepuasan pelanggan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Chicken Bim di Kota Palu. (2) variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Chicken Bim di Kota Palu. (3) variabel kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Chicken Bim di Kota Palu. Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up