Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW DI KOTA PALU (STUDI KASUS PADA GEN Z)
Nama: VINDHI DAMAYANTI
Tahun: 2025
Abstrak
Vindhi Damayanti C20121101 “Pengaruh Content Marketing dan Dukungan Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare Glad2Glow di Kota Palu (Studi Kasus Pada Gen Z)” Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan dukungan influencer terhadap minat beli produk skincare Glad2Glow di Kota Palu (studi kasus pada Gen Z). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) content marketing dan dukungan influencer secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Glad2Glow di Kota Palu. (2) variabel content marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Glad2Glow di Kota Palu. (3) variabel influencer secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Glad2Glow di Kota Palu. Kata Kunci: Content Marketing, Influencer, Minat Beli, Gen Z

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up