Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA PALU
Nama: MUKJIZAT
Tahun: 2025
Abstrak
PENGARUH BRAND IMAGE, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA PALU Mukjizat: C 201 20 328 dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar, SE., M. Si., MIB ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh brand image, cita rasa, dan harga terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang sering membeli Mixue. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian Mixue di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, cita rasa, dan harga secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Palu. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Image, Cita Rasa, Harga.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up