Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB UMAMA DI TOKO WINDA HIJAB KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Nama: WINDA WATI
Tahun: 2024
Abstrak
Winda Wati C 201 20 313, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Umama Di Toko Winda Hijab Kecamatan Bungku Tengah. Dibimbing oleh Syamsul Bachri ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Umama di Toko Winda Hijab Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan dengan menggunakan accidental sampling sebesar 90 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Metode Analisa yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dan variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up