Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR.UA’ICI BARBERSHOP KELURAHAN MARSAOLEH KAB. MOROWALI
Nama: MOH.RIFKY JULIANSYAH AD
Tahun: 2025
Abstrak
Moh.rifky juliansyah Ad C20120293 pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan marsaoleh kab. Morowali, dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus., Ph.D. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan kepuasan pelanggan MR.UA'ICI. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive dengan rumus Hair et al sebesar 105 Responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara serempak variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan marsaoleh Kab. Morowali. Kemudian pada uji parsial variabel Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan MR.UA'ICI barbershop kelurahan marsaoleh Kab. Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,602 atau 60,2?n sisanya sebesar 39,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up