Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI MOROWALI
Nama: HAIKAL ZIKRI
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Haikal Zikri C20120287, Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Janji Jiwa Di Morowali, di bimbing oleh Maskuri Sutomo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Apakah Kualitas Produk dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap Keputsan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali, 2) Apakah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali, 3) Apakah Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 90 Responden. Metode Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis Non Probability Sampling dengan tehnik purposive sampling. Tehnik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas produk dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. 3) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up