Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET BUNGKU TENGAH
Nama: NURTATI SUAEB
Tahun: 2024
Abstrak
Nurtati Suaeb C 201 20 283, Pengaruh Kualitas Layanan, Pengalaman dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Dibimbing Oleh Syamsul Bahri Dg. Parani. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, pengalaman dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, pengalaman dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Pengalaman berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Kemudian untuk variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Bungku Tengah. Kata kunci: kualitas layanan, pengalaman, kepercayaan dan loyalitas pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up