JudulPENGARUH INFLUENCER, REVIEW PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTIONS PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI KOTA PALU |
Nama: SISI LIA TIARA |
Tahun: 2025 |
Abstrak Kemajuan teknologi dan informasi, terutama melalui internet dan media sosial, telah mengubah cara konsumen berinteraksi dengan produk, khususnya dalam industri kecantikan. Dalam konteks ini, Influencer, Review Produk, dan Harga menjadi faktor penting yang mempengaruhi keputusan pembelian dan niat pembelian kembali (Repurchase Intentions) konsumen terhadap produk skincare, seperti Moisturizer dari merek The Originote. Tujuan penelitian ini berfokus pada pengaruh Influencer (Syafirah Haddad), Review Produk, dan Harga terhadap Repurchase Intentions konsumen Moisturizer The Originote di Kota Palu. Penelitian kuantitatif ini melibatkan 100 responden dan menganalisis data menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS versi 30. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer, Review Produk, dan Harga bersama- sama memiliki pengaruh sebesar 61% terhadap Repurchase Intentions. Influencer (Syafirah Haddad), Review Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intentions produk Moisturizer The Originote di Kota Palu. Kata kunci: Influencer, Review Produk, Harga, Repurchase Intentions, produk Moisturizer The Originote, Kota Palu. |