JudulPENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG FROZEN FOOD DI AS FROZEN KOTA PALU |
Nama: RAHMATIA. NUR |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Rahmatia. Nur C20120264, “Pengaruh Harga, Label Halal, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Frozen Food Di As Frozen Kota Palu”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Label Halal, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Frozen Food Di As Frozen di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan merupakan gabungan antara penelitian Asosiatif dan kasual. Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat umum yang menjadi pelanggan pada Toko As Frozen di Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 80 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga, Label Halal, Dan Citra Merek secara serempak berpengaruh terhadap minat beli ulang masyarakat kota Palu di As Frozen. (2) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang masyarakat kota Palu di As Frozen. (3) Variabel label halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang masyarakat kota Palu di As Frozen. (4) Variabel citra merek berperngaruh signifikan terhadap minat beli ulang masyarakat kota palu di As Frozen. Kata Kunci: Harga, Label Halal, Citra Merek, Minat Beli Ulang |